Tempat segala informasi

/



Sangatlah mudah untuk kita dapat melakukan perjalanan dari pusat kota Semarang menuju ke Jepara. Disitu terdapat petunjuk jalan yang memudahkan kita melakukan perjalan dari Semarang menuju Jepara agar tidak tersesat. 
Semarang Jepara Berapa Jam merupakan pertanyaan yang bisa kita jawab dengan berbagai jawaban, dikarenakan lamanya perjalanan kita ditentukan dari rute yang kita ambil.
Untuk Rute paling cepat ada dari pusat kota Semarang kita mengarah ke pintu masuk Tol Gayam sari kemudian kita keluar di exit tol Semarang Demak. Kemudian melanjutkan perjalanan hingga sampai di pertigaan Demak Jepara. Dari situ kita tinggal mengikuti Jalan Raya Demak-Jepara. Jadi Total waktu yang kita butuhkan untuk melakukan perjalanan dari pusat kota Semarang sampai di Jepara adalah 2 jam 30 menit. Waktu tersebut bukanlah waktu yang pasti. Dikarenakan lamanya perjalanan dipengaruhi banyak faktor kita dalam berkendara. Diataranya adalah berapa rata-rata kecepatan yang kita pakai, tingkat kepadatan arus lalulintas. Apalagi jalur yang kita lalui untuk sampai ke Jepara adalah Jalur pusat perdagangan dimana banyak truk besar melintas, dimana hal itu pasti menghambat dalam perjalanan kita. Saya sarankan apabila ingin melakukan perjalanan dari Semarang Menuju Jepara tidak dilakukan pada jam-jam sibuk. Hal ini dikarenakan banyaknya kawasan Industri yang kita lalui saat melakukan perjalanan dari Semarang Menuju Jepara. Terimakasih Semoga Artikel ini bermanfaat. 

Posted by 

No comments

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

45Center. Powered by Blogger.

Search

Featured Post

LETAK SELAPUT DARA Hingga saat ini keberadaan selaput dara bagai misteri . Banyak budaya yang masih mengagungkan keberadaan selaput d...

Popular Post

Blog Archive

Popular Posts

BTemplates.com