Tempat segala informasi

/

45center.blogspot.co.id

Halo saya disini akan membahas lagi tentang rute perjalanan di seputaran Jawa Tengah. Disini saya akane mejawab pertanyaan dari teman saya yaitu. Semarang Solo Berapa Jam .

Langsung saja yah tanpa harus panjang lebar, untuk pembahasan yang pertama saya akan membahas rute dan waktu tempuh bagi pengguna kendaraan roda 4 atau Lebih (Bukan Ban Serep Lho Ya). Untuk kendaraan Roda 4 sangat mudah rutenya, Kalo kita berangkat dari pusat kota semarang atau kita ambil saja contohnya Simpang Lima Semarang kita langsung mengarah ke daerah Gayam Sari, setelah sampai daerah Gayam Sari disitu Terdapat pintu masuk Tol, nah kalo kedaraan roda 4 langsung masuk deh, yang rodanya kurang jangan masuk. Setelah masuk Tol Gayam sari kita mengambil rute mengarah ke Exit Tol Bawen kurang lebih dengan kecepatan 80km/jam kita butuh waktu sekitar 30 menit. Setelah keluar dari Exit Tol Bawen kita mengarah ke Salatiga Terus mengikuti Jalur utama yang mengarah ke Solo. Total waktu yang kita butuhkan untuk Perjalanan Semarang-Solo dengan kendaraan Roda 4 adalah 2 jam 30 menit.

Untuk kendaraan Roda 2 dengan pertanyaan yang sama yaitu, Semarang Solo Berapa Jam. Untuk sepeda motor karena kita tidak bisa masuk Tol yah harus lewat jalur utama, Dikarenakan untuk rute jalan dari semarang ke solo itu tidak ada jalur yang lebih cepat atau jalur tembus. Jadi kita lebih baik lewat jalur utama saja dari pada nyasar nantinya, Kalo untuk sepeda motor, kita membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam kalo g kejebak macet atau ada kecelakaan kecepatn rata2 80km/jam. 

Oke Terimakasih sampai berjumpa lagi di ulasan selanjutnya..

Posted by 

1 comment

1 comment:

  1. Tinko's Titanium Arm Tool - TitsaniumArts.com
    Tinko's Titanium Arm omega seamaster titanium Tool is a tool for welding burnt titanium titanium oxide titanium ore (IOL) copper oxide (Tetianium) metal that babyliss nano titanium can be spun for titanium athletics an electric spin.

    ReplyDelete

Search This Blog

45Center. Powered by Blogger.

Search

Featured Post

LETAK SELAPUT DARA Hingga saat ini keberadaan selaput dara bagai misteri . Banyak budaya yang masih mengagungkan keberadaan selaput d...

Popular Post

Blog Archive

Popular Posts

BTemplates.com