Tempat segala informasi

/

45center.blogspot.co.id

Halo kawan semua berjumpa lagi dengan saya, seperti biasa saya akan menanggapi pertanyaan seputar lama perjalanan. Sekarang kita akan membahas satu pertanyaan dari kawan saya yang bertanya, Semarang Jogja Berapa Jam. Nah pertanyaan akan saya jawab dengan 2 kendaraan sekarang yaitu kendaraan pribadi dan kendaraan umum, ini karena Semarang-Jogja Belum ada Tol. Jadi g bisa bahas berdasarkan Roda.

Pertama kita mulai dengan kendaraan pribadi (Milik sendiri bukan rental atau pinjem lho ya). Kalo naik kendaraan pribadi ada 2 jalur alternatif yang bisa dilewati, yang pertama kita lewat jalur utama yaitu jalur yang dilalui benyak kendaraan pada umumnya. Dari pusat kota semarang kita langsung mengarah ke daerah pertigaan terminal Tingkir kemudian belok menuju ambarawa dan kita ikuti jalur hingga ke Jogja kira-kira waktu yang kita Butuhkan sekitar 4 jam (kalo lancar dan tidak terjadi halangan). kedua lewat bandungan, jadi dari semarang kota kita langsung mengarah ke bandungan, kemudian menuju sumowono terus sampai ambarawa kemudian langsun jalur utama ke Jogja kita membutuhkan waktu sekitar 3jam 30menit.

Kedua dengan cara kita naik kendaraan umum, yaitu bisa naik Travel Atau Naik Bus, Kalo kita naik kendaraan umum yang pasti jalur yang bakal kita pakai adalah jalur utama. Jadi sudah tentu waktu yang kita butuhkan bakal lebih lama. Tapi walaupun lebih lama, kita tinggal duduk tidur sampai dah, g harus nyetir sendiri. Jadio kalo naik kendaraan umum itu kita butuh waktu 5 jam.

Oke Terimakasih Sampai berjumpa Lagi..... Jangan  lupa Bahagia.

Posted by 

No comments

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

45Center. Powered by Blogger.

Search

Featured Post

LETAK SELAPUT DARA Hingga saat ini keberadaan selaput dara bagai misteri . Banyak budaya yang masih mengagungkan keberadaan selaput d...

Popular Post

Blog Archive

Popular Posts

BTemplates.com