Tempat segala informasi

/

45center.blogspot.co.id

Saat masa dalam menyusui anda harus memperhatikan pola makanan anda, karena kalau anda sembarangan mengkonsumsi makanan hal tersebut bisa berbahaya untu ASI dan pada bayi anda. Anda harus memperhatikan asupan makanan apa saja yang baik untuk ibu menyusui, dan yang dilarang untuk ibu menyusui. Apa saja Makanan Yang Dilarang Untuk Ibu Menyusui ?

a . Minuman berkafein

Salah satu makanan yang di larang adalah minuman berkafein, karena makanan tersebut akan membuat bayi anda rewel serta susah tidur.

b . Makanan pedas

Nah untuk kalian yang sedang menyusui jangan sampai mengkonsumsi makanan pedas ya ladies nanti akan berpengaruh pada ASI anda, dan bayi juga akan lebih rewel . makanan pedas juga akan menyebabkan perut anda iritasi dan sering buang air besa.

c . Coklat

Makanan yang mempunyai banyak penggemar ini juga salah satu makanan yang harus di hindari saat menyusui lho ladies, karena sepotong coklat sama halnya dengan meminum kafein ataupun soda. Coklat mengandung kafein cukup tinggi yaitu yaitu antara 5-35 mg dalam setiap 30gram coklat.hal ini tentu saja akan membuat bayi anda lebih sulit untuk tidur.

d . Makanan cepat saji

Makanan cepat saji atau junk food sangat tak sehat jika di konsumsi oleh ibu yang sedang dalam menyusui, karena makanan cepat saji mengandung kalori yang tidak sehat. Misalnya hamburger dan hot dog yang mengandung lemak trans yang berbahaya bagi tubuh.

e . Bawang putih

Jika anda mengkonsumsi bawang putih maka rasa air susu anda akan sedikit aneh, sehingga membuat bayi anda tak mau meminumnya.

f . Susu

Makanan yang menggunakan produk susu seperti keju atau es krim akan membuat sang anak akan alergi. Selain itu beberapa bayi biasanya juga tidak tawar meminum susu formula

g . Peppermint

Jika anda mengkonsumsi pepermint, maka air susu anda akan terhambat dan bayi anda juga akan menangis jika mengkonsumsi air susu tersebut.

Posted by 

1 comment

1 comment:

Search This Blog

45Center. Powered by Blogger.

Search

Featured Post

LETAK SELAPUT DARA Hingga saat ini keberadaan selaput dara bagai misteri . Banyak budaya yang masih mengagungkan keberadaan selaput d...

Popular Post

Blog Archive

Popular Posts

BTemplates.com